BAJU BATIK MODERN DAN KAIN BATIK KERATON

Model batik modern yang merupakan trend terbaru 2013 sangat di nantikan, khususnya para wanita, begitu juga dengan model couple sarimbit atau pasangan suami istri, bisa juga di tambah putera putri bapak ibu yang menginginkan seragam batik keluarga.
model batik solo, pekalongan maupun jogja memang sangat menonjol di bandingka dengan yang lain, demikian juga dengan model madura, lasem maupun cirebon, semuanya memiliki keunikan dan cirikhas sendiri-sendiri, dan yang membuat indah jika jahitan antara sebelah kanan dan kiri itu motifnya ketemu atau dalam bahasa jawa nyanggit, maka itu akan menambah keindahan model batik yang kita pakai.
baju batik 2 MODEL BATIK MODERN TERBARU 2013 WANITA PRIA DAN COUPLE SARIMBIT


Kami hadirkan model baju batik modern maupun kain batik terbaru dan murah yang berkualitas tinggi dengan motif yang menarik dan gambar yang cemerlang dengan bahan katun primissima agar para pecinta batik indonesia semakin nyaman memakai busana ataupun baju batik yang berkesan elegan dan ekslusif.

Dengan model batik modern yang di dapatkan dengan cara yang mudah, murah,aman dan terpercaya, kami bangga melayani anda, maka semakin banyak orang mempercayakan fashion style-nya pada kami, dari produk dress, blouse, hem, kemeja, baju kerja, couple/sarimbit, anak anak dan juga ada gamis batik. ingat..hanya di batik keraton yang asli dari solo tempat belanja fashion batik yang sudah turun temurun.
baju batik saat ini menjadi trend 2013 sejak di canagkanya sebagai pakaian nasional, dan ini salah satu langkah untuk melestarikan budaya peninggalan nenek moyang yang indah kaya akan seni dan adiluhung. koleksi kami meliputi kemeja, hem, blouse, gamis dress, couple atau pasangan bisa juga di pesan untuk satu keluarga, ayah ibu anak, atau untuk seragam kantor anda, arisan, maupun untuk seragam pengajian, kami berikan discount khusus yang belanja lebih dari 3, segera dapatkan mumpung masih ada discount menarik dari distro batik keraton. belanja mudah aman dan terpercaya.
Bagikan berita :
 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. Rino Boutique - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI