Ah Poong Sentul, Wisata Alam, Kuliner & Wisata Keluarga

Ah Poong Sentul, Wisata Alam, Kuliner & Wisata  Keluarga

        Bogor, Sudah menjadi rahasia umum jika saat libur akhir pekan adalah saat warga Jakarta memenuhi tempat wisata di sekitarnya. Provinsi paling dekat dari DKI Jakarta adalah Jawa Barat, maka tak heran jika menjelang akhir pekan dan libur panjang banyak mobil plat B yang berjajar memenuhi tempat wisata di Jawa Barat.
Kawasan Puncak dan Bandung adalah salah satu primadona wisata warga Jakarta. banyaknya FO atau Factory Outlet, Tempat Wisata Kuliner dan Wisata Alam yang menjadi magnet yang seakan menyedot animo warga Jakarta yang sehari-hari berkutat dengan aktivitas yang super sibuk dan kemacetan. Beberapa tahun belakangan ini Bandung bukan lagi menjadi tempat tujuan utama warga Jakarta menghabiskan hari liburnya, Provinsi Banten dan Keelokan alam sekitar Pulau Seribu mulai dilirik masyarakat Jakarta.
AhPoong3 
Bogor, salah satu kota paling dekat dengan Jakarta pun semakin menyadari potensi kotanya, selama ini Bogor terkenal dengan banyaknya tempat wisata kuliner dan Industri pengrajin tas di daerah Tajur. Di akhir tahun 2012 Sentul yang termasuk bagian dari Bogor memiliki tempat wisata baru yang bernama Ah Poong konsep Ah Poong itu seperti Pasar Apung seperti di Bangkok, tapi pasar Apung di Sentul city ini juga memanjakan pengunjungnya dengan wisata kuliner, wisata alam dan wisata edukasi bagi keluarga. Tak perlu kuatir dengan kualitas dan rasa menu makanan yang disajikan di Ah Poong karena Ah Poong mengandeng Eat & Eat yang selama ini telah kita kenal di Mal-Mal ternama di Ibukota. Seperti kita tahu di Eat & Eat kita bisa menjumpai ragam makanan dari makanan tradisional, Oriental sampai Internasional.Ketika berkunjung ke Ah Poong minggu lalu saya sempat mencicipi Tahu Gejrot, Teh Tarik dan Kwetiau Akang. Rasanya sama persis ketika menyantap di Eat & Eat di Mall, hanya saja porsinya lebih sedikit dibanding porsi biasa. (Bamb)
Bagikan berita :
 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. Rino Boutique - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI